Sabtu, 02 Juli 2016

Perawatan Baju Distro yang Cukup Susah

Perawatan Baju Distro yang Cukup Susah - Setelah kemarin gue udah beli baju distro di Distro Clothing Expo Purwokerto 2016, dengan membeli masing-masing 1 pcs : Long Sleeve T-Shirt, Polo Shirt, Kemeja Lengan Pendek dan Kemeja Lengan Panjang, akhirnya di hari ini, gue nyuci tuh baju.

Perawatan Baju Distro ini cukup sulit guys!

Saat mencuci, rendam dan kucek perlahan-lahan. Saat selesai mencuci, harus dijemur tuh, nah meres bajunya pelan-pelan, jangan sampai sablonannya kena, nanti rusak.

Brand Distro
Brand Distro, via grosirdistropekanbaru.wordpress.com

Kalo aku sendiri nyuci baju tuh ngga pake mesin cuci, karena mesin cuci bisa ngerusak sablon baju dan merusak tekstur baju itu sendiri guys.

Setelah selesai menjemur, disetrika dengan hati-hati, jangan dalam kondisi setrika yang sangat panas. Sebisa mungkin sablonan baju jangan sampai kena setrika karena bisa berabe tuh.

Akhirnya, gue bisa lebaran pakai baju baru, pakai distro baru tahun ini, karena dulu-dulu pakai baju muslim biasa, bukan produk dari distro. Bisa dipakai lebaran di kampung halaman, Banyumas (Piasa Kulon) dan di Demak (Ngawen).

Saat di perjalanan juga bisa dipake tuh bajunya, asik banget kan!

Kadang gue juga dicibir, baju kok ganti-ganti mulu. Ya hak-hak gue dong mau ganti-ganti, mau beli baju terserah gue. Hak lu apa kok ikut campur.

Emang ya distro itu sekarang udah makin marak banget. Tapi ya, ada sih yang ngga suka sama baju distro, itu sih sah-sah aja.

Eh ngomong-ngomong, gue ngga suka kaos (T-Shirt) yang banyak gambarnya, ngga menarik sama sekali, malah bikin susah kalo saat dicuci sama disetrika.


EmoticonEmoticon